Afrizal
Afrizal
  • Jan 12, 2022
  • 8136

Pelaku Pembacokan yang Tewaskan Pelajar di Jalan Juanda Padang, Dibekuk Polisi

PADANG, – Pelaku pembacokan yang menewaskan seorang pelajar di Jalan Juanda, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang berhasil dibekuk polisi.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan, pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu berinisial A, 22 tahun, warga Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

JOURNALIST.ID
market.biz.id JOURNALIST.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

“Yang bersangkutan diringkus polisi di kawasan Jalan Dr Wahidin, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang pada Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 23.00 WIB, ” ujar Rico, Rabu (12/1/2022).

Dia ditangkap di tempat kerjanya di toko peliharaan hewan yang berada di kawasan. Usai ditangkap, pelaku dibawa ke Mapolresta Padang untuk penyidikan lebih lanjut.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti yang digunakan pelaku dalam aksi pembacokan itu yakni sebilah samurai dengan ganggang dan sarung warna hitam sepanjang satu meter.

Rico menjelaskan, kronologi kejadian bermula ketika korban yang merupakan anak di bawah umur pergi beli nasi goreng dengan berjalan kaki pada hari Minggu (9/1/2022) sekira pukul 05.15 WIB.

“Sesampai di TKP, korban melihat rombongan sepeda motor dan mengejar korban. Kemudian korban berlari dan korban terjatuh kemudian pelaku langsung mengayunkan senjata tajam, ” jelasnya.

Akibat kejadian, korban mengalami luka di bagian leher dan punggung. Korban meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat M Djamil Kota Padang.(***) 

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU